Kamis, 10 Mei 2012

MISS THIS MOMENT!

Ngakak nih liat foto ini. Inilah wajah-wajah kelompok senam waktu SMP gue. Saat-saat yang gue kangenin, muka-muka suram yang gue rindu-in. Hahaha x_x
 

Dari sebelah kiri atas : Icha, Nita, Gue, Vira, Winda(bunda), Puti, Dina.
Dari sebelah kiri bawah : Dery, Boro, Rengga
Untung aja masih kontek-kontekan sama cewek-cewek cantik yang ada di atas. Walaupun rasa kangen suka melanda... hahaha
Apa kabar Puti yang berada nun jauh disana? Apa kabar dia di kota Jam Gadang? Sehat kah? Uh miss you so damn much babe:'(
Terus Boro apa kabar ya? masih bandel gak ya? masih suka tawuran gak ya? Rengga apa kabar juga ya? walaupun sekomplek sama Dery dan Rengga, tapi gue cuma sering ngeliat Dery. Rengga kayaknya makin bandel dan menjadi-jadi... Ah sudahlah... Intinya gue kangen T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar